Sabodo | —¤(rIDa)¤—

Sabodo

Sabodo

Dengan sepatu dobol depannya
Dan kaos kaki bolong tengahnya
Kepala pusing berdenyut
Mata ngantuk dan mengkerut
Kumain kerumah gadis habis siskamling
Bapak dan ibunya menyangka bahwa aku mabuk
Karma jalanku sempoyong mata merah menyolok.
Sabodo..

Setengah bangun tidur setengah tidur
Berkata aku jadinya ngawur
Sumpah mati aku cinta
Sanggup disamber geledek
Aku bilang kalau cinta gak diterima
Aku janji bunuh diri minum racun serangga
Tapi gadis itu menjawab dengan senyum sinis
Emh, sabodo..

Napasku sesak rasa digencet
Denger jawaban rada ngejepret
Setan serentak nyerempet
Sigadis kutampar ret ret
Dia jatuh pingsan setelah teriak aduh..
Aku kaget banting pintu lari terbirit-birit
Terdengar jelas ibunya menjerit-jerit
Sabodo.. saaabodo..

Mereka lapor pada polisi
Kabarnya palsu memfitnah aku
Gerogi campur emosi
Pingsan dikatakan mati
Polisi datang menyergap aku dirumah
Ditahan sementara menurut surat perintah
Tetangga menonton aku mendengus pada bilang
Sabodo..

Anehnya aku gak bisa marah
Darah mudaku tidak mendidih
Lihat mereka mendengus mimik mukanya ngeledek
Aku tahu mereka puas lihat aku
Dijemput pak polisi dengan borgol ditanganku
Hanyalah satu kata yang ada dalam hatiku
Sabodo.. sabodo ah..

Ini hanyalah kisah sial tentang aku
Semoga saja anda semua suka mendengarnya
Tapi kalau saja anda semua pada gak suka pun
Sabodo..!!

Judul: Sabodo
Lirik Lagu: Doel Sumbang

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Jumat, 25 Juli 2008 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Lirik Lagu Doel Sumbang untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 2 komentar Di Sabodo

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!