Aku Martini | —¤(rIDa)¤—

Aku Martini

Kuanggap ayah nekad sekali
Dinamakannya aku martini
Padahal aku ini
Lelaki tulen

Nama martini membuat repot
Teman sekolah memanggil tince
Dan aku jengkel bercampur marah
Emangnya perek
Aku tanyakan pada ayahku
Apa sebab namaku martini
Jawab ayah nanti engkau paham
Aanakku..

Kemana-mana menanggung malu
Gara-gara namaku martini
Aku benci tapi tak berdaya
Sungguh mati

Kini aku menjadi dewasa
Dan tampangku brewok lagi serem
Sayang namaku tetap martini
Merek minuman

Aku ingin mengganti namaku
Apa saja selain martini
Misalnya sabri atau
Abdullah bin anung

Keadaanku makin terjepit
Semua orang mengejek aku
Katanya aku adalah bencong
Azze gilee..

Merasa diri dihina orang
Terpaksa aku layangkan tinju
Kupukul orang yang hina aku itu
Biar NYAHO

Terjadi saling pukul memukul
Musuhku cabut sebuah clurit
Disambar aku kena leherku
Lantas berdarah

Aku berjuang merebut clurit
Kupakai lagi menyerang dia
Dia mati terkapar ditanah
Masya Allah..

Polisi lantas menangkap aku
Dimasukkan aku kedalam sel
Menunggu keputusan sang jaksa
Dari kejari

Didalam siding hakim memvonis
Penjara selama limabelas tahun
Berdasar kuhp 339

Ayahku datang menjenguk aku
Dia tertawa bangga sekali
Katanya bagus
Memuji aku

Aku tanyakan pada ayahku
Kenapa ayah merasa bangga
Jawabnya kini engkau
Benar-benar paham anakku

Menurut ayah ini buktinya
Anak lelaki bernama martini
Ternyata juga bisa jadi jantan tulen
Bisa membunuh bisa diadili dan sekarang meringkuk dipenjara
Ha ha.. 5x

Cipt: Doel Sumbang

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Sabtu, 09 Agustus 2008 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Lirik Lagu Doel Sumbang untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 8 komentar Di Aku Martini

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!