Aku Pacar Kamu Nok | —¤(rIDa)¤—

Aku Pacar Kamu Nok

Makanya aku berani menghajar tukang becak
Yang iseng mencolek pinggulmu
Karena aku pacar kamu Nok ..

Makany aku berani berantem lawan anjing
Yang jahil menggigit betismu
Karena aku pacar kamu Nok ..

Makanya aku berani menghajar copet tua
Yang jahil merogoh sakumu
Karena aku pacar kamu Nok ..

Semua kulakukan karena aku sadar
Aku pacar kamu Nok ..
Maka dari itulah katakan juga
Bahwa kamu pacar aku ya Nok ya.

Makanya aku mau mengantarmu jalan kaki
Waktu kamu mau ngesol sepatu
Karena aku sayang kamu Nok ..

Makanya aku mau menunggui kamu di rumah sakit
Waktu kamu di opname
Karena aku sayang kamu Nok ..

Makanya aku mau disuruh ngerokin punggung kamu
Waktu kamu masuk angina
Karena aku sayang kamu Nok ..

Semua kulakukan karena aku sadar
Aku pacar kamu Nok ..
Maka dari itulah katakan juga
Bahwa kamu pacar aku ya Nok ya.

Cipt: Doel Sumbang

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Minggu, 03 Agustus 2008 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Lirik Lagu Doel Sumbang untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 1 komentar

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!